Tuesday, November 4, 2014

Heboh UFO di Jakabaring Terekam Ponsel Dosen Kopertis

Heboh UFO di Jakabaring Terekam Ponsel Dosen Kopertis

Senin, 21 Oktober 2013 17:43 WIB


Heboh UFO di Jakabaring Terekam Ponsel Dosen Kopertis
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ir M Bakrie MT memperlihatkan hasil jepretan kamera ponselnya ada penampakan alien dan UFO, Senin (21/10/2013). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Heboh !!! Seorang dosen Dosen FT Lingkungan di Kopertis Palembang, Ir M Bakrie MT terperangah melihat hasil jepretan kamera Handphonenya merek OPPO berkekuatan 5 Mega Fiksel, terpampang objek gambar lain menyerupai makhluk luar angkasa Alien dan pesawat UFO.

Di komputer, hasil foto mirip alien dan UFO ini tertera C360 2013-10-18 14.42.24. Foto satunya C360 2013-10-18 14.43.22. "Saya tidak ada maksud apa-apa. Murni untuk ilmu pengetahuan. Saya secara pribadi, silahkan bagi pihak-pihak lain ingin mempelajari objek yang terekam. Bagi ilmuwan yang membidangi makhluk asing ini. Untuk membuktikan keasliannya. Saya sendiri bukan ahli membidangi ini," ungkap Ir M Bakrie MT yang ditemui di Showroom mobilnya Auto 66 Jl Jenderal Basuki Rahmad samping Mabes HU Sriwijaya Post, Senin (21/10).

Berawal dari dirinya sedang melihat lahan di dalam Komplek atlet TOP Jakabaring, Jumat (18/10/2013) sekitar pukul 14.30 siang. "Pada saat itu saya melihat lahan di dalam Komplek itu, mencoba tinggi elevasi jalan dengan rumah yang terbangun. Saya foto tanpa objek lain, yang ada cuma pagar. Foto yang pertama tidak ada apa-apa. Pas lihat di rumah foto yang kedua, ada objek lain. Foto yang lainnya, lahan kosong semak belukar. Foto pertama pohon dan semak. Seperti ada lampu taman, tapi tinggi. Foto kedua ada titik piring terbang, dengan ketinggian 10 meter dari permukaan tanah. Kayaknya jauh posisinya, seperti pesawat berbentuk lingkaran, seperti piring. Kalau mengacu kepada informasi di internet, itu UFO. Pesawat luar angkasa yang belum dikenal jenisnya. Hanya berbentuk bulat. Sampai sekarang ilmuwan itu belum tahu persisnya," papar pria kelahiran Jejawi (OKI), 29 Desember 1962.

Keesokannya setelah pas lihat hasil foto, warga Jl Sersan Sani Kandis 1 Jaya2 No 66 ini heran dalam hasil jepretannya itu ada objek lain di luar dari foto tersebut. "Tadinya dipikir itu balok kayu. Setelah diperhatikan bukan benda mati, tapi makhluk hidup. Penasaran, saya zoom-kan, sangat jelas ada makhluk aneh. Merinding lihatnya. Saya cari informasi, kata anak saya lihat di internet. Saya buka ini Ufosiana, ternyata ini alien. Dalam informasinya, itu Grey yang tipe A. Pas kita foto, objek nggak terlihat, waktu kita foto nggak ada. Setelah difoto baru ada. Piring terbang juga, waktu fokuskan juga tidak ada. Pas setelah motret baru ada. Saat itu tempatnya sepi, mendung. Tidak ada bunyi-bunyian. Kecepatan cahaya. Aku ngiro awalnyo itu jin. Merinding. Tahunyo pas buka internet, banyak beritanyo itu Alien. Jari-jari berkuku panjang, tangan sampai lutut. Setelah ini saya jadi tertarik," kata Bakrie.


Sumber: 
http://palembang.tribunnews.com/2013/10/21/heboh-ufo-di-jakabaring-terekam-ponsel-dosen-kopertis

No comments:

Post a Comment