Saturday, October 11, 2014

Gua Kontilola, Papua

Gua Kontilola, Papua

Kamis, 09 Januari 2014 08:00
Gua Kontilola, Papua
klik77.blogspot.com/travel.detik.com/teknoseru.blogspot.com
Indonesia yang kaya akan destinasi wisata, menyuguhkan satu lagi alternatif jalan-jalan untuk Anda yang gemar menantang adrenalin. 

Berkunjung ke Papua, Anda harus menyempatkan untuk singgah ke gua horizontal di Wamena, Papua ini. Gua Kontilola ini disebut-sebut sebagai gua paling seram di Indonesia. 

Untuk mendapat pengalaman penjelajahan gua yang lebih, terlebih dulu siapkan peralatan lengkap seperti senter, sepatu boots, helm, dan pengaman lainnya, sehingga Anda dapat menjelajahi hingga ke aula besar gua Kontilola. 

Di aula besar ini, Anda akan menemukan 3 keajaiban yang hingga kini masih menjadi misteri. Keajaiban tersebut adanya lukisan setinggi 3 meter dengan objek manusia. Namun lihat lebih jelas! 

Gambar manusia pada lukisan di dinding Goa Kontilola berbentuk aneh dengan kepala bulat tanpa rambut, dengan mata bulat sempurna dan jari tangan berjumlah empat. Penduduk sekitar menyebut bahwa lukisan di Gua Kontilola adalah lukisan alien.


Sumber:
http://m.infospesial.net/31932/5-destinasi-wisata-di-indonesia-yang-siap-bikin-merinding_1/

No comments:

Post a Comment